Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual

Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Heya Camp, Artikel Januari 2020, Artikel PV, Artikel Release, Artikel Visual Key, Artikel Yuru Camp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual
link : Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual

Baca juga


Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual

Serial pendek anime Yuru Camp△, Heya Camp△ menampilkan kunci visualnya.
Serial pendek dari anime Yuru Camp△, Heya Camp△ menampilkan kunci visualnya. Anime ini dijadwalkan akan mengudara pada 6 Januari 2020 mendatang. Tidak ada perubahan dalam pemeran / seiyuu, walau anime ini akan tetap diproduksi oleh studio C-Station, namun dengan jajaran staff yang berbeda.

Pemeran

  • Rin Shima: Nao Touyama
  • Nedishiko Kagamihara: Yumiri Hanamori
  • Aoi Inuyama: Aki Toyosaki
  • Chiaki Oogaki: Sayuri Hara
  • Ena Saitou: Rie Takahashi

Staff

  • Produser: Masato Jinbo
  • Komposisi Seris: Mutsumi Itou
  • Desain Karakter: Mutsumi Sasaki


Yuru Camp△ merupakan manga yang dikarang oleh Afro dan diterbitkan di Manga Time Kirara pada Juli 2015 hingga Februari 2019 hingga akhirnya dipindahkan penerbitannya secara online di aplikasi manga online Comic Fuz. Serial televisi pertamanya diproduksi oleh studio C-Station dan tayang pada 4 Januari hingga 22 Maret 2018. Dan musim keduanya dan filmnya belum ada kepastian.
Yuru Camp△ berceritakan tentang 5 remaja yang melakukan aktifitas kamping di campsite. kalau disini namanya Bumper? (Bumi Perkemahan)?)


Sumber: yurucamp.jp via Moetron


Demikianlah Artikel Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual

Sekianlah artikel Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/11/heya-camp-tampilkan-kunci-visual.html

0 Response to "Heya Camp△ Tampilkan Kunci Visual"

Posting Komentar