Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama

Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Sounan Desu ka?, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama
link : Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama

Baca juga


Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama

Dikarenakan kecelakaan pesawat 4 gadis SMA terdampar di sebuah pulau terpencil dan terpaksa bertahan hidup di sana.
Diadaptasi dari manga buatan Kentaro Okamoto dan Riri Sagara yang terbit di majalah Young Magazine. Bercerita tentang beberapa gadis SMA yang terpaksa liburan di pulau terpencil karena kecelakaan pesawat.

Hampir mirip seperti anime BTOOM! Di mana mereka harus bertahan hidup. Hanya saja disini kita tidak akan melihat mereka saling membunuh satu sama lain. Di sini mereka dipaksa bertahan hidup dari kehausan, kelaparan, hewan buas, dll.

Disinilah lokasi mereka terdampar.


Anime bergenre Slice of Life dan Comedy ini sangat cocok di tonton oleh Anda yang suka Berpetualang dan bertahan hidup. Ditambah dengan karakter-karakter yang memiliki sifat yang berbeda-beda dan menarik seperti :

Homare Onishima (CV : M.A.O)


Homare Onishima yang sudah terbiasa terdampar bersama ayahnya dan hidup di pulau tak berpenghuni sejak kecil. Memiliki karakter yang tabah dalam hal bertahan hidup dan acuh tak acuh terhadap hal lain.

Asuka Suzumori (CV : Hiyori Kono)


Asuka adalah murid dari kelas C. Dia bergabung di ekskul basket dan lari. Tipe orang yang bertindak cepat tanpa berpikir.

Mutsu Amatani (CV : Kiyono Yasuno)


Gadis berkacamata dari kelas A Mutsu Amatani. Seperti yang kalian tahu dari karakter berkacamata dalam anime pastilah dia yang paling pintar dan rajin. Sejak kelas 1 dia selalu meraih juara pertama. Tidak pernah terlambat atau membolos. Dia juga sangat percaya diri dengan ingatannya.

Shin Kujou (CV : Azumi Waki)


Pandai bermain piano. Gadis berambut panjang dari kelas B. Shin Kujou adalah karakter yang paling banyak mengeluh. Secara penampilan dia mirip dengan gadis biasa pada umumnya. bagian paling menarik dari penampilannya menurutku adalah gigi gingsulnya.

Salah satu cara bertahan hidup dari rasa haus.


Anime yang dikemas dalam durasi 12 menit ini memiliki bobot cerita yang berat hanya saja unsur comedy yang sangat terasa dari karakter yang ada di dalamnya membuat anime ini menjadi tidak terlalu serius.

Secara grafis anime ini tidak jauh dengan manga nya. Dengan pewarnaan yang pas di anime nya membuat nuansa panas dari terik matahari menjadi lebih terasa ke penonton.

Meskipun anime ini tidak memiliki label Ecchi namun Fan Service yang diperlihatkan dari anime ini memiliki poin plus tersendiri. Fan Service yang diperlihatkan di anime tidaklah banyak hanya sekedar seragam yang basah dan saat Homare membuka roknya tanpa kancut yang dipakai. Aku yakin meskipun BD sudah keluar Kamu tidak akan mendapatkan gambar Homare tanpa kancut!

Penjelasan mengenai cara bertahan hidup yang di jelaskan oleh Homare Onishima sangat mudah untuk di pahami. Seperti cara agar tidak kehausan mulai dari meminum darah ikan yang telah dihaluskan atau meminum Golden Shower , melawan hiu harimau, berbagi cairan tubuh dll.

Mereka tidak cuma menempelkan bibir looo.. DASAR MESUM!!


Secara keseluruhan anime ini bagus seperti cerita sekumpulan gadis SMA yang lain (K-On, Lucky Star, Asobi Asobase dll) pasti bakalan menarik dan menghibur. Pengetahuan tentang cara bertahan hidup juga sangat penting. Apalagi Kamu yang suka berpergian jauh dan malas membaca buku mungkin anime ini akan sangat membantu. Tapi bukan berarti Aku mendoakan Kamu untuk terdampar loh ya. Jangan salah paham loh! Aku cuma sedikit khawatir saja. Denger ya.. cuma sedikit. Pokoknya anime ini bagus dan kamu harus mengikutinya sampai selesai. Untuk anime ini aku beri skor 9/10.

Situs resmi


Demikianlah Artikel Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama

Sekianlah artikel Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/07/review-anime-sounan-desu-ka-episode.html

0 Response to "Review Anime Sounan Desu ka? Episode Pertama"

Posting Komentar