Review Hidan no Aria AA

Review Hidan no Aria AA - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Hidan no Aria AA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Hidan no Aria, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Hidan no Aria AA
link : Review Hidan no Aria AA

Baca juga


Review Hidan no Aria AA

Review Hidan no Aria AA
Jika anda adalah salah satu penggemar Aria seorang butei loli dengan rambut berwarna jingga twintail dengan sejuta kemampuan dan kepintarannya pasti tidak akan melewatkan serial barunya yang datang pada musim gugur 2015 ini. Mari kita sedikit bahas beberapa fitur, karakter terbaru di Hidan no Aria AA (double A).

Mungkin untuk penggemar yang memiliki fetish lolicon seperti saya akan sedikit kecewa, karena sosok pria pendamping didalam serial Hidan no Aria tergantikan, jadi kisah asmara-asmara yang terpendam tidak nampak di dalam serial barunya ini. Ingatkah anda dengan Tohyama Kinji, ya dia adalah butei yang memiliki sindrom Hysteria Mode yang membuatnya lebih cool jika melihat sesuatu yang esotis pada seseorang wanita. Di Hidan no Aria AA, kini posisinya sudah digantikan oleh salah satu karakter loli baru bernama Akari Mamiya (cv: Sakura Ayane), sedangkan Kinji hanya muncul sebagai karakter tambahan.

Review Hidan no Aria AATohyama Kinji di Hidan no Aria

Review Hidan no Aria AATohyama Kinji bersama Shirayuki Hotogi
di Hidan no Aria AA

Mamiya Akari adalah seseorang butei yang kemampuannya masih belum maksimal bahkan belum nampak, dia sangat mengagumi Aria yang menjadi kakak kelasnya, bahkan dia memiliki jenis pistol yang sama dengan Aria yaitu Colt Government Model M1911A1 semi otomatis.

Review Hidan no Aria AADesain karakter Mamiya Akari

Review Hidan no Aria AAMamiya Akari dalam Hidan no Aria AA

Untuk Aria sendiri, bisa kita lihat di episode pertama Hidan no Aria AA selalu ditampilkan serius, keren, tidak kikuk, dan tidak menampilkan sifat kecerobohannya sama sekali, sedangkan di Hidan no Aria sekuel sebelumnya, Aria terkadang ditampilkan sedikit ceroboh dengan penampilannya sendiri terhadap Kinji sebagai fan service, hal itu tidak dipungkiri karena Aria di Hidan No Aria AA digambarkan menjadi seorang kakak kelas yang memiliki segudang keunggulan, tak ayal sifat ceroboh dan kikuknya tidak ditampilkan di episode pertama. Semoga saja sifat ceroboh Aria bisa ditampilkan lagi.
Review Hidan no Aria AASifat ceroboh Aria H Kanzaki di Hidan no Aria

Review Hidan no Aria AAAria H Kanzaki di Hidan no Aria AA

Untuk karakter ada beberapa karakter tambahan di Hidan no Aria AA, untuk karakter antagonis masih mengandalkan image seorang Mine Riko, tapi disini bukan Mine Riko yang menjadi antagonis, tapi adik Riko sendiri bernama Kirin Shima (Yuuki Aoi) bersama seorang lainnya (saya tidak tahu karena tidak mengikuti manga atau novelnya).
Review Hidan no Aria AADesain karakter Kirin Shima

Review Hidan no Aria AARiko dengan adiknya Kirin Shima

Review Hidan no Aria AAKirin Shima dengan jepit rambutnya yang khas

Review Hidan no Aria AAKirin Shima bertemu dengan seseorang yang mungikin Antagonis
Tapi siapa yah?

Untuk karakter pembantu, ada:

Fuuma Hina
Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan “Jutsu” saat dia dipanggil. Didalam manganya, Fuuma Hina menganggap Kinji sebagai master nya, sedangkan di Hidan no Aria AA, Fuuma terkadang juga mengumpulkan informasi untuk Aria.
Review Hidan no Aria AAFuuma Hina (kiri)

Nonoka Mamiya (cv: Inori Minase)
Merupakan adik Akari Mamiya
Review Hidan no Aria AANonoka yang terkena tendangan kakaknya sendiri

Raika Hino (cv: M.A.O)
Merupakan teman sekelas Akari
Review Hidan no Aria AAKarater desain Raika Hino

Shino Sasaki (cv: Ai Kayano)
Merupakan teman sekelas Akari
Review Hidan no Aria AAKarakter desain Shino Sasaki

Review Hidan no Aria AAAkari bersama Raika dan Shino

Urara Takachio (cv: Sarrah Emi Bridcutt)
Merupakan rival dekat Akari
Review Hidan no Aria AAKarakter desain Urara Takachio

Review Hidan no Aria AASaat Urara adu tembak dengan Akari

Namun begitu, untuk saya walau sedikit kecewa karena kemungkinan adegan ecchinya akan berkurang tapi tidak menutup kemungkinan bagi anda pecinta Yuri, kemungkinan sekuel kedua Hidan no Aria ini akan menampilkan adegan tersebut, mengingat seluruh tokoh utama adalah perempuan. Mari kita tunggu kelanjutannya di episode berikutnya. ^_^




Demikianlah Artikel Review Hidan no Aria AA

Sekianlah artikel Review Hidan no Aria AA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Hidan no Aria AA dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2015/10/review-hidan-no-aria-aa.html

0 Response to "Review Hidan no Aria AA"

Posting Komentar