Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah

Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayana Taketatsu, Artikel Japan, Artikel Kaji Yūki, Artikel Pernikahan, Artikel Pop Team Epic, Artikel Seiyuu, Artikel Wedding, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah
link : Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah

Baca juga


Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah

Tak disangka mereka ternyata jadi kopelan!
Pada hari ini tepatnya hari Minggu, tanggal 23 Juni 2019, dunia perseiyuuan Jepang kembali menerima kabar gembira atas pernikahan seiyuu. Kali ini yang akan menikah adalah Ayana Taketatsu dan Yūki Kaji. Mereka mengumumkan kabar pernikahan mereka melalui akun twitter masing-masing.



Karena berita yang lumayan mendadak ini semua bingung, darimanakah awal mula cinta mereka bersemi? Hehe. Atau gara-gara cinlok? Pasalnya Ayana Taketsatsu dan Yūki Kaji pernah dalam satu proyek anime Pop Team Epic, dan sama-sama mengisi suara Pipimi.

Mungkin karena itulah, sang kreator manga Pop Team Epic, Bkub Okawa menggambar melalui akun twitternya, dua Pipimi yang menggunakan wedding dress.


Selain anime Pop Team Epic, mereka juga tergabung dengan projek lain seperti anime Star Driver, Gulty Crown, dan High School DxD. Pokoknya selamat buat mereka berdua, semoga langgeng dan bisa terus satu projekan yah? Atau bisa diangkat jadi anime? Hehe

Untuk para penggembarnya tetap sabar, karena seperti dilansir dari akun twitternya diatas, mereka tetap membutuhkan kalian. Karena mereka akan tetap menjalani proffesinya sebagai seorang Seiyuu.



Sumber: Twitter Ayana Taketatsu
Twitter Kaji Yūki
Twitter Bkub Okawa
Gambar PRTImes


Demikianlah Artikel Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah

Sekianlah artikel Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/06/seiyuu-ayana-taketatsu-dan-kaji-yuki.html

0 Response to "Seiyuu Ayana Taketatsu dan Kaji Yūki akan Resmi Menikah"

Posting Komentar