Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu

Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Assasins Pride, Artikel Release, Artikel Seiyuu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu
link : Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu

Baca juga


Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2019.
Anime Assasins Pride melalui website resminya telah menampilkan key visual baru, visual tersebut memuat heroin utama Melida Angle.

Main Visual Terbaru


Kufa Vampier: CV. Yuuki Ono


Melida Angel: CV. Tomori Kusunoki


Elise Angle: CV. Yui Ishikawa


Resoetti Pricket: CV. Marina Yabuuch

Sinopsis

Di dalam dunia hanya para aristocrat-lah yang memiliki kekuatan untuk melawan monster — mana. Seorang pemuda bernama Kufa dikirim sebagai guru untuk menemukan bakat Melida, seorang gadis pengganggu yang lahir di keluarga duke. Jika dia tidak berbakat, bunulah dia — itu, adalah sisi gelap dari tugasnya ...



Via Moetron.net


Demikianlah Artikel Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu

Sekianlah artikel Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/06/assasins-pride-hadirkan-visual-dan.html

0 Response to "Assasins Pride Hadirkan Visual dan Informasi Seiyuu"

Posting Komentar