Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020

Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020 - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Gal to Kyoryu, Artikel Live-Action, Artikel Manga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020
link : Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020

Baca juga


Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020

Telah dikonfirmasikan hari ini bahwa Moriko Mori dan Kota Tomimura, manga Gal to Kyoryu mendapatkan adaptasi anime TV dan Live-action sekarang sedang dalam karya untuk pemutaran perdana April 2020 di TV dan platform lainnya. Situs web resminya dan Twitter telah dibuka dengan visual teaser yang memperkenalkan protagonis gal Kaede dan dinosaurus yang berbagi kamar dengannya. Informasi lebih lanjut termasuk pengisi suara dan staf akan diumumkan di kemudian hari.
Manga yang dibuat oleh istri dan suami pertama kali diperkenalkan di situs posting manga Kodansha "DAYS NEO" pada April 2018. Hanya dua bulan setelah peluncurannya, serialisasi dalam majalah Weekly Young dari penerbit diputuskan. Ini telah berjalan di majalah mingguan sejak Oktober 2018, dan volume tankobon pertamanya dirilis pada 4 April 2019, kemudian yang kedua akan tersedia hari Jumat ini, 6 September.



sumber: crunchyroll


Demikianlah Artikel Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020

Sekianlah artikel Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020 dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/09/manga-gal-to-kyoryu-mendapatkan.html

0 Response to "Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020"

Posting Komentar