PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV

PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel PV, Artikel Release, Artikel Symphogear, Artikel Symphogear XV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV
link : PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV

Baca juga


PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV

Perjuangan Hibiki dan teman-temannya belum berakhir!
PV (Promotion Video) dari musim kelima anime Symphogear, Symphogear XV telah diunggah lewat situs Youtube.


Di dalam video tersebut disematkan pula lagu pembuka berjudul METANOIA. Tidak ketinggalan pula nanti terdapat 3 karakter baru:

Dari Kiri ke Kanan:
Milaarc: CV.Aimi, Venessa: CV.M.A.O, Elsa: CV.Kanna Ichinose

Nantinya Symphogear XV dijadwalkan akan mengudara pada tanggal 6 Juli 2019 berdasarkan informasi dari studio, SATELIGHT. Dan akan menjadi musim terakhir dari 4 musim Symphogear sebelumnya.


Demikianlah Artikel PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV

Sekianlah artikel PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/06/pv-dan-karakter-baru-dari-symphogear-xv.html

0 Response to "PV dan Karakter Baru dari Symphogear XV"

Posting Komentar