Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru

Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Assasins Pride, Artikel Release, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru
link : Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru

Baca juga


Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru

Salah satu anime yang akan menghiasi setlist kita pada musim gugur nanti adalah Assasins Pride Baru-baru ini situs web resminya merilis Visual Promosi terbarunya.
Salah satu anime bergenre Romance yang akan menghiasi setlist kita pada musim gugur nanti adalah Assasins Pride. Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Kei Amagi dengan illustrasi dikerjakan oleh Nino Ninomoto yang terbit pada tahun 2016. PV Untuk anime ini juga telah ditayangkan.

Baru-baru ini situs web resminya merilis Visual Promosi terbaru yang bisa dilihat di bawah ini.
Promosi Visual Terbaru
Anime ini nantinya akan disutradarai oleh Kazuya Aiura (Luck & Logic, Citurs, Re:Creators) dan akan dikerjakan oleh studio anime EMT Squared dan dijadwalkan akan mengudara pada tanggal 10 Oktober 2019 sesuai dengan Visual Promosi.



Sumber: assassinspride-anime.com via Moetron


Demikianlah Artikel Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru

Sekianlah artikel Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2019/09/anime-assasins-pride-tampilkan-visual.html

0 Response to "Anime Assasins Pride Tampilkan Visual Promosi Baru"

Posting Komentar