RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3

RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3 - Hallo sahabat ANAK Anime, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel PV, Artikel Release, Artikel Vocaloid, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3
link : RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3

Baca juga


RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3


Tanggal 26 Kemarin adalah ulang tahun dari sikembar Kagamine Rin dan Len. Dan sega merayakannya dengan merilis PV lagu mereka yang akan diselipkan di [Project Diva F PS3] yaitu adalah: Yumekui Shirokuro Baku oleh Nem, Tokyo Teddy Bear oleh Neru.

Pihak SEGA sebelumnya menyatakan bahwa ada 6 lagu yang dirilis di Project Diva F yang tidak dapat ditemukan dalam jenis PS Vita. Sejauh ini baru 5 lagu yang terungkap. Dan menurut kami lagu dengan judul Rin-Chan Nau! oleh Owata akan menjadi yang terakhir. Nampakya. Seluruh lagunya ada dibawah ini:

*)Promotion Video


Yumekui Shirokuro Baku by Nem


Tokyo Teddy Bear by Neru


Lagu terakhir yang disematkan pada Project Diva F PlayStation 3
Rin-Chan Nau! by Owata


Sumber Referensi: http://moetron.com
http://miku.sega.com


Demikianlah Artikel RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3

Sekianlah artikel RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3 dengan alamat link http://teknikmesinstewa.blogspot.com/2012/12/rinlen-pv-project-diva-f-ps3.html

0 Response to "RIN/LEN PV PROJECT DIVA F PS3"

Posting Komentar